Lembar Info PTK Dikdas Semester 2 Tahun 2018

Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) merupakan fasilitas yang diperuntukkan bagi Guru/PTK dan disediakan oleh Direktorat P2TK Dikdas untuk membantu Guru melakukan pengecekan hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodikdas.

Pilihlah salah satu tautan ini untuk login ke Lembar Info PTK Anda

Cek Info PTK Pertama    disini
Cek Info PTK Kedua       disini
Cek Info PTK Ketiga       disini
Cek Info PTK Keempat   disini

Selanjutnya:
  1. Masukan nomor NRG sebagai UserID jika Anda telah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi.
  2. Masukan tanggal lahir sebagai Password dengan format penulisan YYYYMMDD ; YYYY = tahun lahir (4 digit), MM = bulan lahir (2 digit), dan DD = tanggal lahir (2 digit). Misal : Tanggal lahir PTK pada 01 April 1985, maka ditulis dengan 19850401.
  3. Pilih Periode Semester 2 Tahun Ajaran
    http://infooguru.blogspot.com/2015/03/info-ptk-login-dikdas-semester-2-tahun-2015.html
    Laman Login PTK Dikdas
    2017/2018 (default), atau pilih periode sebelumnya untuk cek hasil lembar info PTK dari Dapodikdas 2014 yang lalu untuk perbaikan data di Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 sebelumnya.
  4. Ketikkan Kode CAPTHA dengan benar.
  5. Klik tombol “SUBMIT”.



Silahkan cek kembali data-data pada lembar info PTK tersebut, bagi rekan-rekan PTK yang menemukan ketidaksesuaian dengan data riil, silahkan segera mungkin melaporkan kepada Operator Sekolah masing-masing guna perbaikan lebih lanjut melalui aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2, yang selanjutnya kirimkan data-data terbaru tersebut melalui perbaikan data dan sync ulang/BSD pada Admin Operator Sekolah dimana Anda bertugas.



Dan seluruh data yang tampil pada hasil cek Lembar Info PTK (LIP 2015) ataupun Lapor Tunjangan Dikdas (LTD 2015) adalah data-data yang berasal dari aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2 serta telah ditarik oleh Server P2TK Dikdas (Sinkronisasi Dapodik & P2TK).



Demikian Info seputar cara Cek Lembar Info PTK Dikdas atau Cek SKTP. Semoga dapat membantu Anda, jika ada pertanyaan jangan segan-segan sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini. 
Terima Kasih. Happy Blogging

0 Response to "Lembar Info PTK Dikdas Semester 2 Tahun 2018"

Post a Comment