Hasil Pengumuman UN SMP Jawa Timur 2015





Hasil Pengumuman Ujian Nasional (UN) SMP Jawa Timur Tahun 2015- Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMP/MTs sudah dillaksanakan pada tanggal 4-7 Mei 2015 yang lalu, sekarang saatnya menunggu hasil pengumuman UN SMP tahun 2015. Bagi Anda para pelajar SMP/MTs sudah tentu harap-harap cemas bagaimana hasil UN nantinya. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang kapan hasil UN SMP SMP 2015 diumumkan. Sesuai dengan keputusan Menteri Pendidikan untuk pengumuman kelulusan hasil UN SMP/MTs akan diumumkan pada hari ini Rabu tanggal 10 Juni 2015. Jadi silahkan dilihat pengumuman UN SMP/MTs tersebut di sekolah masing-masing ya.
Hasil Pengumuman UN SMP Jawa Timur Tahun 2015
Hasil Pengumuman UN SMP Jawa Timur Tahun 2015

Berbeda dengan tahun sebelumnya 2014, untuk tahun 2015 sekarang ini, syarat kelulusan bukan hanya berdasarkan hasil Ujian Nasional (UN) saja, melainkan ada juga kriteria lain yang harus dipenuhi sebagai syarat kelulusan, diantaranya:
  1. Standar kompetensi lulusan minimal satuan pendidikan dasar dan menengah,
  2. Standar kompetensi lulusan minimal kelompok mata pelajaran.
  3. Standar kompetensi lulusan minimal mata pelajaran.
Demikianlah informasi tentang tanggal pengumuman resmi hasil UN SMP/MTs tahun 2015. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda semua para pelajar Indonesia.


 

 
 
 
 








0 Response to "Hasil Pengumuman UN SMP Jawa Timur 2015"

Post a Comment